Realisasikan Keinginan Masyarakat Sukmajaya, H. Syahrudin Maju Legislatif 2024

Realisasikan Keinginan Masyarakat Sukmajaya, H. Syahrudin Maju Legislatif 2024

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Ingin merealisasikan keinginan masyarakat Sukmajaya dalam pembangunan yang lebih baik, H.Syahrudin maju sebagai calon legislatif Kota Depok 2024.

Sebagai putra asli kelahiran Sukmajaya, H.Syahrudin sangat mengenal situasi dan kondisi yang ada dilingkungan Sukmajaya.

Sosok yang pernah mulai menjadi Ketua Remaja Cikumpa ini menyoroti sumber daya manusia yang ada diwilayah Sukmajaya terutama dari generasi muda atau biasa yang disebut dengan generasi milenial.

“Sudah memiliki skill kah para pemudanya, usaha mandiri apa yang menjanjikan masa depan mereka, bagaimana juga penyaluran bakat olahraga, seni dan budayanya?,” ujar H.Syahrudin kepada Depoktime.com melalui jaringan selular, Jumat (07/07/2023).

Tak hanya menyoroti pembangunan SDM generasi milenial, bagi H. Syahrudin, untuk keagamaan juga perlu diperhatikan seperti fasilitas bagi lansia yang menunggu antar anak-anak usia TK/PAUD ke sekolah dan bagaimana mempertahankan Pengajian Lekar di perkampungan yang sudah hampir punah.

“Insya Allah atas izin-Nya, saya bisa menjawab dan memberikan solusi. Ini karena saya dilatarbelakangi oleh pengalaman mengajar di MTs AL-Kautsar Depok Timur dan pernah menjadi guru mengaji di Musholla Nurul Huda Cikumpa Mekarjaya semasa usia remaja,” pungkas H.Syahrudin. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *