BERITA  

Ramadhan 1442 Hijriah, Combed Rumbut Bagikan 120 Paket Sembako ke Yatim dan Dhuafa

Ramadhan 1442 Hijriah, Combed Rumbut Bagikan 120 Paket Sembako ke Yatim dan Dhuafa

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Comunitas Betawi Depok Rumbut (Combed-Rumbut) gelar giat santunan yatim dan berbagi takjil serta pembagian 120 paket sembako.

“Ini yang kedua kalinya Combed-Rumbut berbagi kepada yatim dan kaum dhuafa. Berbagai takjil dan paket sembako telah dipersiapkan untuk yang berhak menerima,” ujar Humas Combed-Rumbut, Abdul Rasyid di posko Combed-Rumbut, Palsu Gunung Selatan, Cimanggis, Sabtu (08/05/2021).

Ramadhan 1442 Hijriah, Combed Rumbut Bagikan 120 Paket Sembako ke Yatim dan Dhuafa

Lebih lanjut Abdul Rasyid katakan paket sembako merupakan dari para donatur serta anggota Combed-Rumbut.

“Diharapkan, pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi yang memerlukan. Dan selalu dimudahkan rejeki serta dijaga kesehatan bagi para donatur agar selalu bisa berkontribusi untuk setiap kegiatan sosial seperti ini,” kata Abdul Rasyid.

Selain fokus dalam bidang seni budaya, Combed-Rumbut juga aktif dalam bidang sosial. Ini dibuktikan dengan penyemprotan cairan disinfektan kelingkungan warga agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tak hanya bidang seni budaya, Combed-Rumbut juga aktif melakukan fogging serta penyemprotan cairan disinfektan kelingkungan masyarakat,” imbuh Abdul Rasyid.

Selain mengisi giat Dibulan Ramadhan, tentunya Combed-Rumbut fokus membantu masyarakat dalam bidang sosial dan kesehatan.

“Kalau ada masyarakat atau anggota Combed-Rumbut yang kena musibah, pasti kita kumpulkan dana untuk sekedar meringankan beban. Besar harapan kami, kita selalu guyub dan rukun dalam membangun wilayah PGS Cimanggis,” pungkas Abdul Rasyid. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *