BERITA  

Ramadan 1443 Hijriah, Edi Masturo Berikan Kebahagiaan Untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Ramadan 1443 Hijriah, Edi Masturo Berikan Kebahagiaan Untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

DEPOKTIME.COM, Depok – Bulan nan suci Ramadan 1443 Hijriah tentu saja membawa keberkahan bagi setiap insan. Hal tersebut terpancar dari seorang anggota DPRD Kota Depok yakni Edi Masturo yang memberikan kebahagiaan kepada puluhan anak yatim serta kaum dhuafa.

Bertempat di lingkungan RW14 dan RW20 Kelurahan Depok, politisi Partai Gerindra tersebut bersama Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga karang taruna memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat menyisihkan sebagian rejeki untuk membahagiakan mereka (Anak Yatim dan Kaum Dhuafa),” ujar Edi Masturo kepada Depoktime.com, Minggu (17/4/2022).

Selain memberikan santunan, giat tersebut juga dibalut dengan kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat.

“Buka puasa bersama masyarakat dapat mewujudkan nilai silaturahmi. Dimana, kita sebagai anggota dewan dapat langsung menyerap aspirasi dari masyarakat,” terang Edi Masturo.

Dirinya pun berharap, agar seluruh masyarakat yang mempunyai rejeki berlimpah, di bulan Ramadan dapat berbagi rasa dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

“Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan,” pungkas Edi Masturo. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *