Punya Kantor Baru, Partai Hanura Gelar Tasyakuran

Punya Kantor Baru, Partai Hanura Gelar Tasyakuran

DEPOKTIME.COM, Cilodong – Mempunyai kantor baru, DPC Partai Hanura Kota Depok gelar tasyakuran disertai santunan anak yatim.

Dalam gelaran tasyakuran tersebut, Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok Denny Januar mengatakan bahwa giat ini merupakan wujud syukur dan silaturahmi denga para jajaran pengurus DPC Partai Hanura yang ada di Kota Depok.

“Hari ini, Partai Hanura Depok meresmikan kantor kesekretariatan baru berlokasi di Jalan Kemang Raya no.65 Kelurahan Cilodong Kecamatan Cilodong,” ujar Ketua DPC Hanura Depok, Denny Januar kepada Depoktime.com, Sabtu (4/11/2023).

Lebih lanjut Denny Januar jelaskan bahwa tempat yang baru ini merupakan rumah aspirasi bagi masyarakat dan rumah kreatif bagi kalangan milenial yang ingin ikut bergabung dan berjuang bersama dalam mewujudkan pembangunan bangsa.

“Salah satu Misi Partai Hanura yakni untuk dapat melahirkan pemimpin yang berpotensi dalam banyak hal. Sehingga selalu mendahulukan hati nurani dalam menjalankan tugas,” jelas Denny Januar.

Kedepan, tambah Denny Januar, ada berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh DPC Hanura Depok. Salah satunya yakni Festival Partai Hanura yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

“Dalam Festival Partai Hanura akan dilaksanakan pelantikan Ketua DPC Partai Hanura Depok berserta jajaran pengurus,” tambah Denny Januar.

Mengingat jajaran pengurus DPC Partai Hanura Depok yang masih baru terbentuk, Denny Januar tetap yakin dengan kolaborasi generasi milenial serta kader senior di kepengurusan akan menghasilkan sebuah sinergi yang sangat kuat.

“Saya yakin, dengan sinergitas kepengurusan yang baru, Partai Hanura Depok akan bertambah baik dimasa depan dan melahirkan pemimpin yang berintegritas,” pungkas Denny Januar. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *