Puluhan Club Mobil Padati Halal Bihalal DCC

  • Bagikan
Puluhan Club Mobil Padati Halal Bihalal DCC

DEPOKTIME.COM, Depok-Puluhan club mobil yang tersebar di Kota Depok padati gelaran Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Depok Car Communities (DCC) di Pandawa Auto Parts dan Accesories Jl. Tole Iskandar No.5 Sukmajaya Depok pada Sabtu (30/06/2018).

Dalam kesempatan ini, Ketua DCC Kota Depok, Muhammad Lutfi mengatakan bahwa gelaran halal bihalal DCC ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara beberapa Club mobil yang ada di Kota Depok yang tergabung dalam DCC.

“Alhamdulillah, semoga melalui halal bihalal ini silaturahmi antara anggota DCC makin erat dan lebih guyub lagi. Melalui acara ini pula, Kami menghimbau kepada anggota DCC untuk tetap menjaga perilaku dalam mengendarai kendaraannya dijalan dan mematuhi segala bentuk peraturan lalu lintas,” ucap Lutfi kepada Depoktime.com usai memberikan sambutan.

Dikesempatan yang sama,, Owner Pandawa Auto Part dan Accessoriese, Iwan, menuturkan bahwa acara halal bihalal sangat penting dilakukan, selain mempererat silaturahmi antar anggota yang tergabung, juga dapat dijadikan ajang untuk mempersiapkan suatu kegiatan berikutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Propinsi Jawa barat dari Fraksi Partai PAN, Hasbullah, Kapolsek Sukmajaya, Owner Pandawa Auto Part, serta anggota club yang tergabung dalam DCC, antara lain, TCSI, DGCI, M2UNITY, DTC, KTC, MOBILITY, UCCI, IAC, RCCI, GALACI, BCCI, HFOI, LCCI dan club automotif mobil lainnya. (Udine/DT).

  • Bagikan