Pradi Kerap Kunjungi Warga Naik Motor Guna Serap Aspirasi

  • Bagikan
Pradi Kerap Kunjungi Warga Naik Motor Guna Serap Aspirasi

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Bukan hanya warga saja yang dikejutkan saat tengah mengantri BBM, terlebih-lebih petugas SPBU dibuat hampir tidak percaya dengan sosok pria yang ikut mengantri BBM di SPBU Kawasan Beji, Depok (12/06/2017).

Pria yang ikut mengantri BBM dengan mengendarai motor ini ternyata orang nomor dua di Kota Depok, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang tanpa sungkan ikut ngantri ngisi BBM bersama warga yang lainnya, dan terlihat tanpa pengawalan pula.

Warga yang mengenali sosok Wakil Walikota tersebut sontak menyapa sosok pria yang akrab dan tak sungkan memanggilnya dengan nama, Pradi. Beberapa pengendara motor pun menghampiri dan menyalaminya.

“Saya terbiasa dengan naik motor sendiri menemui warga dan mendengarkan keluhan serta aspirasi warga yang saya datangi dadakan,” papar Pradi.

Menurut Pradi dengan naik motor tanpa ada pengawalan dirinya merasa lebih dekat dengan warga. Usai mengisi BBM Pradi pun langsung pamit mengendarai motornya untuk dadakan mengunjungi warga guna menyerap aspirasi.(AR/SDN)

  • Bagikan