BERITA  

Posisi Goalkeeper, Haikal Antar Champize Soccer Club Raih Juara

Posisi Goalkeeper, Haikal Antar Champize Soccer Club Raih Juara

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Dengan posisi sebagai Goalkeeper (Penjaga Gawang), Haikal Kais Al Zibral (12 tahun) sosok usia belia yang mampu mengantarkan Champize Soccer Club meraih berbagai juara diberbagai turnamen sepakbola.

Dipercayai menjadi Goalkeeper, Haikal selalu fokus untuk menggagalkan bola yang melaju dari tendangan lawan. Dan mampu mengubah keadaan sebaliknya dengan pergerakan yang lincah.

Atas pencapaian berbagai prestasi Champize Soccer Club, Ketua Harian Champize Soccer Club, Ramlan memyebutkan bahwa clubnya tersebut terdiri dari pemain muda berbakat yang perlu diperhatikan keberadaannya.

“Dari awal berdiri pada bulan Juli 2019, Champize Soccer Club selalu memenangkan berbagai turnamen sepakbola Usia 12tahun. Sampai saat ini, sudah 13 turnamen besar yang diikuti selalu tampil sebagai juara,” ujar Ramlan kepada depoktime.com melalui aplikasi WhatsApp, Senin (27/07/2020).

Posisi Goalkeeper, Haikal Antar Champize Soccer Club Raih Juara

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa perolehan juara sebagai bonus atas kerja keras serta latihan rutin tim Champize Soccer Club.

“Turnamen sepakbola yang paling bergensi dan meraih juara, diantaranya Juara 1 Turnamen jirex Cup piala Danyonzikon 13, Juara 3 Piala Walikota Bandung, Juara 1 SSB se-Jabodetabek,” terangnya.

Dirinya menjelaskan bahwa target utama bukanlah raihan juara, akan tetapi membina serta mengembangkan bakat minat usia belia dalam dunia olahraga sepakbola.

“Ditunjang dengan tim manajemen serta berbagai program dari pelatih, setiap pemain dapat menyerap pelajaran dengan baik dan direalisasikan disetiap pertandingan,” jelasnya.

Jauh kedepan, tim Champize Soccer Club harus mampu menjuarai Suratin usia 15. Dan Champize Soccer Club menjadi Akademi Sepakbola.

“Kami disini tidak mencari income, akan tetapi mampu mengembangkan minat dan bakat dari usia belia dalam sepakbola. Sehingga mereka menjadi generasi berprestasi serta mampu mengharumkan nama bangsa dikancah Sepokbola Internasional,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *