BERITA  

Poros Tengah Dalam Pilkada Depok, Kebijakan DPP Partai Golkar

Poros Tengah Dalam Pilkada Depok, Kebijakan DPP Partai Golkar

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Terkait dengan kemungkinan adanya poros tengah didalam perhelatan Pilkada Kota Depok 2020, Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi A.Rafiq mengatakan bahwa semua kembali kepada keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Bukannya tidak mungkin adanya poros tengah, tetapi semua keputusan ada di DPP Partai Golkar,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A.Rafiq kepada awak media saat bincang-bincang bersama di salah satu kafe kawasan Margoda Raya, Kamis (13/08/2020).

Dirinya menegaskan walaupun tidak ada wakil dari Partai Golkar untuk Pilkada 2020, akan tetapi Partai Golkar terus berperan ditengah masyarakat.

“Lima belas tahun, Golkar sudah berbuat di Kota Depok,” tegasnya.

Melihat perkembangan perhelatan Pilkada 2020, ia melihat jika terdapat calon kuat, sebaiknya dilawan juga dengan orang yang mempunyai kapasitas yang sama.

“Head to head merupakan cara tepat untuk jika mendapatkan calon kuat, walaupun politik ini dinamis,” imbuhnya.

Berbicara Partai Golkar, dirinya sempat dianggap ‘Orang Baru’ dalam partai berlambang pohon beringin tersebut. Namun dengan bijaksana ia katakan bahwa keluarga besar A.Rafiq berada didalam tubuh Partai Golkar sejak zaman kepemimpinan Bapak Soeharto.

“Di Depok, saya dianggap orang baru, karena saya berada di Partai Golkar diluar Depok, yaitu di Jakarta. Saya sempat memegang sayap partai dan masih ada SK nya,” jelasnya.

Dirinya menegaskan walaupun tidak masuk dalam struktur partai berlambang pohon beringin, akan tetapi keluarga besarnya berada didalam sayap-sayap Partai Golkar. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *