BERITA  

PIRA Jawa Barat Gelar Apel Siaga

PIRA Jawa Barat Gelar Apel Siaga

DEPOKTIME.COM, Depok-Perempuan Indonesia Raya (Pira) dan Relawan Perempuan Pemenangan Sudrajat-Syaikhu gelar apel siaga untuk calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2018-2023.

Dalam kesempatan ini, Ketua pelaksana kegiatan apel siaga, Yetti Wulandari mengatakan kesiapannya dalam mendukung Sudrajat dan Syaikhu sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode tahun 2018-2023.

PIRA Jawa Barat Gelar Apel Siaga

“Apel Siaga ini merupakan bukti bahwa perempuan Jawabarat siap mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Sudrajat dan Syaikhu,” ucap Yeti Wulandari saat gelaran apel siaga yang dilakukan di gedung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata pada Sabtu (04/02/2018).

Tak hanya anggota Pira, lanjut Yeti Wulandari, tim relawan perempuan pemenangan Sudrajat – Syaikhu juga turut memberikan dukungan penuh dalam perhelatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun ini.

Sementara itu, calon gubernur Jawa Barat, Sudrajat mengapresiasi dukungan dari kaum perempuan Jawa Barat yang sangat solid mengusung dirinya beserta Syaikhu untuk memimpin Jawa Barat lima tahun kedepan.

“Saya sangat mengapresiasi kaum wanita/perempuan yang ada di Jawabarat yang telah memberikan dukungan kepada saya. Untuk itu, Saya akan memperjuangkan hak-hak perempuan sehingga dapat menjunjung tinggi harkat dan martabat kaum perempuan,” pungkas Sudrajat ketika memberikan sambutan dalam gelaran apel siaga PIRA dan Relawan Perempuan Pemenangan Sudrajat dan Syaikhu.(Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *