BERITA  

Pesan Mamah Dedeh Kepada Afifah Alia Jelang Pilkada

Pesan Mamah Dedeh Kepada Afifah Alia Jelang Pilkada

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Saat menyambangi rumah kediaman Mamah Dedeh, Afifah Alia dapatkan amanah yang sangat mendalam, karena Afifah Alia merupakan calon wakil wali kota Depok.

“Jaga amanah, karena itu tanggung jawab dunia akherat,” pesan Mamah Dedeh kepada Afifah Alia yang diketahui saat ini mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Depok mendampingi Pradi Supriatna sebagai wali kota Depok, Jalan Kutilang, Kelurahan Depok Jaya, Senin (05/10/2020).

Ditempat berbeda, Ketua satu Muslimat NU Kota Depok, Nursi Arsyirawati mengatakan sebagai kaum perempuan harus memilih perempuan.

“Kami bangga, kaum perempuan maju dalam pilkada Depok. Tentu kami pilih paslon yang ada perempuannya. Karena perempuan untuk perempuan,” kata Nursi.

Dukungan tak hanya dari kaum perempuan, Angkatan Muda Kei (Amkei) Kota Depok menaruh harapan dan pesan yang mendalam untuk calon wakil wali Kota Depok, Afifah Alia.

Pesan tersebut diungkapkan oleh Penasehat DPC Amkei Kota Depok, Moren saat deklarasi dukungan kepada calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Pradi Supriatna didampingi Afifah Alia dengan nomor urut satu.

“Jika Ibu terpilih bersama Bang Pradi, jangan beda-bedakan golongan masyarakat. Kami (Amkei) di Kota Depok sudah lama dan turut memiliki Kota Depok,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *