Persikad 1999 Kuasai Kota Banjar

Persikad 1999 Kuasai Kota Banjar

DEPOKTIME.COM, Banjar – Melakukan laga ujicoba, Tim Persikad 1999 kuasai Kota Banjar dengan mengalahkan Tim Putra Porprov Kota Banjar bertempat di Gelora Banjar Patroman, Sabtu (10/9/2022).

Turut disaksikan kelompok suporter setia yakni Persikad Fans Curva Sud, Persikad 1999 menguasai pertandingan sejak kick off babak pertama dan unggul lebih dulu menit ke 20 melalui Ramdin Asep Welemully.

Namun tim tuan rumah yakni Putra Porprov Kota Banjar berhasil menyamakan kedudukan pada menit akhir babak pertama melalui sontekan dimuka gawang Persikad 1999 yang dikawal Muhamad Helmi Akbar.

Di babak kedua, Persikad 1999 yang tampil dengan formasi 3-4-1-2 kembali merebut kendali permainan. Meski diguyur hujan deras, anak asuh pelatih Abdul Malik Karim Usup atau yang biasa disapa Coach Fanny ini kembali menambah gol melalui tendangan bebas.

“Free kick di eksekusi dengan indah oleh penyerang Persikad 1999, Rafjan Bayauw dan membuahkan hasil yakni sebuah gol indah hasil tendangan melengkung di pojok kiri atas gawang tak mampu diselamatkan oleh penjaga gawang Tim Putra Porprov Kota Banjar,” ujar Coach Fanny.

“Skor berubah, 2-1 untuk Persikad 1999,” tambah Coach Fanny.

Di menit ke 38, lanjut Coach Fanny, Rafjan Bayauw kembali menjebol gawang Tim Putra Porprov Kota Banjar melalui sontekan terukur setelah mengelabui bek lawan.

“Skor 3-1 bertahan hingga pluit tanda akhir dibunyikan wasit,” tandas Coach Fanny. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *