Persaingan Ketat, Erik Yansen Siap Maju Pimpin KNPI Kota Depok

Persaingan Ketat, Erik Yansen Siap Maju Pimpin KNPI Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya-Persaingan yang sangat ketat dalam perebutan kursi nomor satu di DPD KNPI Kota Depok semakin memanas. Terkait hal tersebut, Erik Yansen siap maju untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kota Depok berikutnya melanjutkan kepemimpinan dari Bobby P. Harahap.

Dalam pendaftaran pencalonan Erik Yansen sebagai ketua DPD KNPI Kota Depok, Deden mengatakan bahwa Erik Yansen telah mempersiapkan diri sebaik-baiknya guna memajukan pemuda yang ada di Kota Depok.

“Ia (Erik Yansen) siap lahir dan batin bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan pemuda Kota Depok,” ujar Deden usai mendaftarkan Erik Yansen sebagai calon Ketua DPD KNPI Kota Depok di Gedung Pemuda Tole Iskandar, Jalan Raya Merdeka Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, (17/12/2021).

Kesiapan Erik, lanjut Deden, dirinya telah berkomunikasi serta berkordinasi dengan berbagai OKP serta PK yang ada di Kota Depok untuk bersama-sama memajukan pemuda Kota Depok.

Dikesempatan yang sama, Tommy Sitorus yang penerima pendaftaran calon ketua DPD KNPI Kota Depok mengatakan bahwa hari ini (Jumat) merupakan hari terakhir pendaftaran dan untuk pendaftaran dikenakan biaya sebesar 7,5 Juta Rupiah untuk setiap peserta pendaftar.

“Sesuai ketentuan, jam 16.00 WIB sudah tutup. Berarti, sudah tidak ada lagi calon peserta yang mendaftar diluar ketentuan jam tersebut,” tutur Tommy Sitorus.

Sedangkan untuk pemberkasan, peserta harus melengkapi berkas paling lambat tanggal 19 Desember 2021 pukul 16.00 WIB.

“Diluar waktu tersebut, berarti tidak diterima. Sesuai keputusan SC dengan penentuan waktu. Jika seluruh peserta belum melengkapi berkas, maka akan dilakukan rapat internal pengurus SC untuk membahas kelengkapan administrasi calon ketua DPD KNPI Kota Depok,” jelasnya.

Sesuai dengan ketentuan, Jumat (17/12/2021) pukul 16.00 WIB pendaftaran ditutup dan terdata empat kandidat mendaftarkan sebagai ketua DPD KNPI Kota Depok. Diantaranya yakni, Army Mulyanto, Indra Prabhata, Erik Yansen dan Ash Shidiq.

Untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Depok akan dilakukan di Gedung pertemuan Kinasih yang berada di Wilayah Kecamatan Tapos pada tanggal 21 Desember 2021. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *