Pererat Silaturahmi, Gerry Berbuka Puasa dengan Tim Pemenangan

Pererat Silaturahmi, Gerry Berbuka Puasa dengan Tim Pemenangan

DEPOKTIME.COM, Kalibaru – Pererat silaturahmi diwilayah Kecamatan Cilodong, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra, Gerry Wahyu Riyanto gelar buka puasa bersama tim pemenangan.

“Sudah ada catatan di saya dari tim terkait dengan berbagai hal yang diinginkan oleh masyarakat,” ujar Gerry Wahyu Riyanto saat memberikan sambutan di Wilayah Kalibaru, Minggu (16/04/2023).

Lebih lanjut, Gerry mengabarkan bahwa DPC Partai Gerindra Kota Depok telah meloloskan dirinya sebagai bakal calon legislatif DPRD Kota Depok dan akan didaftarkan ke KPU Kota Depok.

“Terimakasih kepada seluruh tim, mudahan bisa tetap kompak dan solid sampai 2024. Perjalanan kita masih panjang. InsyaAllah hingga 2024 dan seterusnya. Amin,” jelas Gerry.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan bahwa betapa pentingnya punya perwakilan rakyat untuk mengimbangi kebijakan-kebijakan dari pemerintah.

“Jadi, Bapak Ibu pilihlah wakil rakyat yang mempuni ilmunya. Bukan hanya materinya,” kata Pradi Supriatna.

Pradi menjelaskan bahwa, siapapun yang sedang berjuang untuk menjadi anggota DPRD harus didukung, walaupun dari partai yang sama.

“Siapapun berhak menjadi perwakilan rakyat. Ayo kita perjuangkan bersama-sama,” pungkas Pradi. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *