BERITA  

Percantik Posyandu, RW 12 Bojongsari Tanam Tumbuhan Obat

Percantik Posyandu, RW 12 Bojongsari Tanam Tumbuhan Obat

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kasih Ibu RW 12 Kelurahan Bojongsari bersama warga mengadakan kerja bakti guna mempercantik bangunan Posyandu dan juga menanam tumbuhan obat. Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan RW 12 menjadi Kampung Keluarga Berencana (KB).

Ketua Rukun Warga (RW) 12 Kelurahan Bojongsari, Endang mengatakan, selain membersihkan area sekitar Posyandu, pihaknya juga melakukan pengecatan ulang bangunan, penambahan fasilitas, dan menanam tanaman yang dapat mempercantik Posyandu.

“Ada beragam tanaman yang ditanam di halaman depan Posyandu. Seperti pohon anggur, pohon cabe, pohon saga, binga lavender, bunga aglonema dan anturium. Ada juga tanaman dengan sistem hidroponik di halaman belakang Posyandu,” ujar Endang, senin (02/11/20).

Dirinya menuturkan, kegiatan tersebut telah dilakukan selama satu bulan. Rencananya, Posyandu ini akan dijadikan tempat peresmian Kampung KB.

Terakhir, dirinya berharap kegiatan peresmian nanti dapat berjalan dengan baik. Dengan begitu, wilayahnya dapat segera melaksanakan program-program KB yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warganya.

“Insya Allah kami sudah siap untuk menjalankan seluruh program kampung KB,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *