BERITA  

Penyerapan Aspirasi Berbeda dengan Menerima Aspirasi

Penyerapan Aspirasi Berbeda dengan Menerima Aspirasi

 

Penyerapan Aspirasi Berbeda dengan Menerima Aspirasi
DEPOKTIME.COM, Depok Dalam rangka kegiatan reses anggota DPRD Kota Depok daerah pemilihan Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cilodong, Mochamad Taufik menegaskan bahwa penyerapan aspirasi berbeda dengan menerima aspirasi.
Dalam reses tersebut, Dirinya menegaskan bahwa penyerapan aspirasi yang berasal dari masyarakat masih melalui kajian dan berbagai tahapan sehingga serapan aspirasi bisa terselenggara dengn baik dan dapat terealisasikan.

“kalau penyerapan aspirasi, harus melalui berbagai tahapan terlebih dahulu untuk merealisasikannya, adapun menerima aspirasi adalah wajib ditindak lanjuti secara serius dan direalisasikan secepatnya,” ujarnya kepada Depoktime.com beberapa hari yang lalu saat usai menggelar kegiatan reses di Cilangkap Kecamatan Tapos.

Terkait reses, Dirinya memberikan pemahaman lebih kepada masyarakat, sehingga warga mengerti apa makna reses anggota dewan yang dilakukan wajib oleh semua anggota dewan yang ada di Kota Depok sebagai pertanggung jawaban sebagai wakil rakyat.

“Ini merupakan hal positif dalam rangka membangun komunikasi dengan masyarakat, sehingga yang menjadi keinginan masyarakat dalam hal pembangunan diwilayah bisa terealisasi dengan sebaik-baiknya. Dan sebagai wakil rakyat harus memperjuangkan keinginan masyarakat, tidak hanya dalam pembangunan infrasruktur saja, akan tetapi hal yang lainnya,” paparnya.

Antusias kehadiran masyarakat yang sangat besar dalam reses membuat anggota dewan dari fraksi Partai Demokrat ini sangat senang. Ini membuktikan bahwa komunikasi antara wakil rakyat dengan rakyatnya sangat baik, sehingga dapat mengawal secara bersama-sama terkait pembangunan diwilayah sesuai dengan keinginan dan aspirasi masyarakat.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *