BERITA  

Penyerahan SK Ranting Sukatani Disertai Dengan Santunan Anak Yatim

Penyerahan SK Ranting Sukatani Disertai Dengan Santunan Anak Yatim

DEPOKTIME.COM, Depok-PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tapos menyerahkan SK Ranting Sukatani disertai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim di Bulan Ramadhan. Menurut Ketua PAC PP Kecamatan Tapos, Choky mengatakan bahwa penyerahan SK berdasarkan kepengurusan ranting yang sudah lengkap dan mampu menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Hari ini, Ahad (10/05/2020), Saya memberikan SK Kepengurusan PP Ranting Sukatani sekaligus saya mengintruksikan kepada seluruh ranting di Kecamatan Tapos untuk menyantuni anak-anak yatim,” ujar Choky.

Pemberian santunan, lanjutnya, merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap sesama. Sehingga keberadaan organisasi PP dapat dirasakan manfaatnya ditengah-tengah masyarakat.

“Saat ini mereka sangat membutuhkan, apalagi mereka terdampak langsung oleh Covid-19. Insya Allah,..ranting-ranting PP yang lain akan melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Ranting PP Sukatani, Zeans Valentino mengatakan bahwa dirinya mendapatkan instruksi dari ketua PP Kecamatan Tapos untuk mengadakan santunan bagi anak yatim yang ada diwilayah Kelurahan Sukatani.

“Moment ini sangat tepat. Pelaksanaan santunan tetap mengikuti aturan pemerintah untuk menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta memakai hand sanitizer,” kata Jejen.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian takjil dan juga buka puasa bersama di Sekretariat Ranting Sukatani. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *