BERITA  

Pemulung Depok Tunggu Agum Gumelar

Pemulung Depok Tunggu Agum Gumelar

DEPOKTIME.COM, Depok-Kehadiran Jendral TNI (Purn) Agum Gumelar, ketua Umum Ikatan Alumni Lemhanas (Ikal) dinantikan oleh ratusan warga Cipayung yang mengais rejeki dengan memulung sampah dikawasan TPA Cipayung. Kehadiran mantan Jendral tersebut direncanakan akan tiba esok pagi, Sabtu (10/03/2018).

Salah seorang pemulung, Mursidi (43tahun) mengatakan kehadiran mantan Jendral tersebut sangat berarti. “Ya, kami tidak sabar ingin bertemu beliau secara langsung,” ucap Mursidi kepada Depoktime.com pada Jumat (09/03/2018).

Sementara itu, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok, Mayor Arh M. Erfan Yuli Saputro memaparkan tujuan kedatangan Jendral TNI (Purn) Agum Gumelar dalam rangka bakti sosial bersama Kodim 0508 dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Tujuan bakti sosial adalah sebagai bentuk media pemersatu bangsa dan juga ciri khas negara Indonesia,” ujar Mayor Arh M. Erfan Yuli Saputro.

Kegiatan bakti sosial, lanjut Erfan, berupa pengobatan gratis dan santunan serta dalam rangka HUT IKAL ke-40 tahun yang mengusung tema ‘Deklarasi Sehat, Negara Kuat’. Dalam baksos yang juga dibarengi pengobatan massal ini dipastikan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

“Selain 1000 paket sembako yang akan diberikan, akan ada pengobatan gratis dan santunan anak yatim. Pastinya, setiap kegiatan TNI harus bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Erfan.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *