Pelaksanaan Ibadah, Nurdin Ajak Jamaah Untuk Tetap Perhatikan Lingkungan

Pelaksanaan Ibadah, Nurdin Ajak Jamaah Untuk Tetap Perhatikan Lingkungan

DEPOKTIME.COM, Bedahan – Memasuki malam pertama dalam pelaksanaan Salat Tarawih di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma mengingatkan para jamaah yang hadir dalam pelaksanaan salat tarawih untuk memperhatikan lingkungan rumah masing-masing sebelum berangkat menuju ke musala atau masjid.

“Dalam menyambut dan melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan, saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengecek ulang kondisi rumah masing-masing sebelum menuju musala atau masjid untuk salat tarawih,” ujar Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin kepada Depoktime.com melalui aplikasi WhatsApp usai salat tarawih berjamaah di Kampung Perigi RT06 RW06 Kelurahan Bedahan, Sabtu (2/4/2022).

Himbauannya tersebut, bukan tanpa alasan. Tetapi dengan kewaspadaan diri, para jamaah semakin khuysuk dalam menjalankan ibadah salat tarawih berjamaah.

“Dan harus hati-hati ketika meninggalkan rumah saat mau melaksanakan salat tarawih berjamaah. Jangan lupa mengunci rumah, motor, mematikan kompor atau hal-hal lain. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” jelas Nurdin.

Politisi Partai Golkar tersebut juga mengucapkan rasa syukur yang mendalam dikarenakan pada bulan Ramadan kali ini tidak ada pembatasan jamaah untuk melaksanakan ibadah salat tarawih secara berjamaah.

“Tahun ini kita sudah bisa menjalankan Ibadah salat tarawih berjamaah di musala atau masjid tanpa di batasi. Adanya pandemi, kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan,” terang Nurdin.

“Semoga semua selalu di berikan kesehatan dan keberkahan dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan ini,” pungkas Nurdin. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *