Partai Nasdem Geruduk Kantor KPU Depok, Hardiono: Nasdem Satu Fraksi di DPRD Depok

Partai Nasdem Geruduk Kantor KPU Depok, Hardiono: Nasdem Satu Fraksi di DPRD Depok

DEPOKTIME.COM, Depok – Partai Nasdem Kota Depok datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok.

Dalam hal tersebut, Ketua DPC Partai Nasdem Kota Depok, Hardiono menyampaikan bahwa kedatangan Partai Nasdem ke kantor KPU Depok merupakan ajang silaturahmi sekaligus mengantarkan bakal calon legislatif untuk mendaftarkan diri dalam perhelatan pemilihan umum tahun 2024.

Partai Nasdem Geruduk Kantor KPU Depok, Hardiono: Nasdem Satu Fraksi di DPRD Depok

“Kami kesini (KPU Depok) untuk mengikuti ajang pemilu sebagai peserta partai politik untuk bakal calon legislatif tingkat kota,” ujar Ketua DPC Nasdem Depok, Hardiono di kantor KPU Depok, Kamis (11/05/2023).

Lebih lanjut Hardiono katakan bahwa berbagai persyaratan untuk mengikuti ajang pemilihan umum sudah dilakukan oleh Partai Nasdem.

“30 persen keterwakilan perempuan sudah terisi, yang merupakan salah satu syarat,” kata Hardiono.

Dirinya meminta arahan atas kekurangan dari partai untuk difasilitasi, sehingga bisa berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Depok, mulai dari tingkat kota, propinsi hingga pusat.

“Calon legislatif akan menjadi mitra kerja dari eksekutif di Kota Depok nantinya. Mudah-mudahan ada perubahan besar untuk Kota Depok, Depok kedepan lebih baik, dan Nasdem bisa mencapai satu fraksi,” pungkas Hardiono.

Dikesempatan yang sama, Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna menegaskan bahwa kehadiran Partai Nasdem di Kantor KPU merupakan partai kelima yang datang untuk mendaftarkan bakal calon legislatif. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *