BERITA  

Paparkan Visi Misi, Burhanudin dan Rudi Ardiansah Berebut Kursi Ketua LPM Kalibaru

Paparkan Visi Misi, Burhanudin dan Rudi Ardiansah Berebut Kursi Ketua LPM Kalibaru

DEPOKTIME.COM, Depok-Kursi kepemimpinan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kalibaru menjadi magnet tersendiri bagi Burhanudin dan juga Rudi Ardiansah. Untuk meraih kursi tersebut, mereka berdua menjadi calon ketua LPM Kelurahan Kalibaru masa bhakti 2020-2023 dan paparkan visi misi kepada warga Kalibaru.

Dalam perhelatan pemilihan ketua LPM, Burhanudin menuturkan bahwa akan membangun pola pikir manusia yang sama untuk membangun wilayah Kalibaru lebih baik lagi.

“Kita harus menyatukan pola pikir manusia yang sama, mendahulukan yang positif dan menghilangkan yang negatif,” ujar Burhanudin dalam sambutannya di Aula Perumahan Benteng pada Ahad (28/06/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ini merupakan ajang demokrasi dalam memilih ketua LPM yang merupakan wakil dari ketua RT dan RW serta masyarakat Kalibaru dalam perencanaan pembangunan.

“Visi misi yang jelas adalah, LPM sebagai mitra pemerintah dan mengembang amanah dari masyarakat, berpikif positif untuk membangun kepedulian. Dan akan menata organisasi kemasyarakat, keterkaitan LPM dengan organisasi kemasyarakat lainnya karena keterikatan dan saling membutuhkan,” kata Abuy, sapaan akrab Burhanudin.

Sementara itu, Rudi Ardiansah dalam paparan visi misinya sebagai mitra pemerintah akan menjalankan sikap gotong royong untuk menuju Kalibaru yang maju, unggul dan religius.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, perlu sinergitas dari elemen masyarakat lainnya. Dan akan membentuk kepengurusan LPM yang adil, jujur serta transparan,” papar Rudi.

Selanjutnya, Rudi menerangkan bahwa kinerja dari LPM sebagai mitra pemerintah tidak hanya pembangunan infrastruktur saja, akan tetapi ada hal lainnya yang harus dibangun juga ditengah-tengah masyarakat.

“Selain pembangunan infrastruktur, perlu adanya peningkatan ekonomi, sosial, dan budaya. Dan tidak mendiskriminasikan warga Kalibaru, pendatang dan pribumi punya hak yang sama dalam membangun wilayah Kalibaru,” pungkas Rudi. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *