BERITA  

Paparan Covid-19 Semakin Meningkat, Camat Bojongsari Imbau Warga Tetap Berada Dirumah

Paparan Covid-19 Semakin Meningkat, Camat Bojongsari Imbau Warga Tetap Berada Dirumah

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Penularan Virus Corona di Kota Depok semakin meningkat, karena hal tersebut Camat Bojongsari Dede Hidayat mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berada dirumah.

Dirinya menuturkan terdapat sebanyak 300 warga yang tersebar diwilayah Kecamatan Bojongsari telah terpapar Covid-19. Untuk itu, pihaknya bersama dengan pihak UPT Puskesmas melakukan tracing bagi warga yang terpapar tersebut.

“Tentunya kami berkordinasi dengan pihak UPT Puskesmas untuk melakukan tracing terhadap warga masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri dan kami aktifkan kampung siaga RW,” tutur Camat Bojongsari, Dede Hidayat disela-sela penerimaan bantuan ribuan paket sembako dari Telkomsel Berbagi yang disalurkan oleh Yayasan Sabiilul Ummah dan Karang Taruna Kelurahan Bojongsari Baru, Kamis (08/07/2021).

Dirinya menerangkan jika ada masyarakat yang terpapar Covid maka dilakukan isolasi mandiri dengan pantauan satgas Covid di RW masing-masing.

“Sekarang sedang darurat Covid, kami menghimbau warga masyarakat khususnya Warga Bojongsari untuk tidak keluar rumah. Kemudian mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah dibuat oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” tegasnya.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Bojong Sari Baru, Alfian mengatakan semoga bantuan ini bisa membantu warga saat isolasi mandiri akibat paparan Covid-19.

“Terimakasih kepada Yayasan Saiibul Ummah dan Pihak Telkomsel yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan ini. Semoga dengan adanya bantuan ini, warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumah dapat terbantu dengan kehadiran bantuan ini,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *