Pakai Busana Adat, DPC PDI Perjuangan Antar 50 Caleg ke KPU Depok

Pakai Busana Adat, DPC PDI Perjuangan Antar 50 Caleg ke KPU Depok

DEPOKTIME.COM, Depok – Memakai busana adat berbagai daerah, DPC PDI Perjuangan kota Depok secara resmi menyerahkan 50 berkas pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) DPRD kota Depok kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Depok, Kamis (11/05/2023)

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan bahwa berkas pendaftaran 50 caleg DPRD Kota Depok PDI Perjuangan yang tersebar dari enam Daerah Pemilihan (Dapil) itu diterima dengan baik oleh pihak KPUD Kota Depok.

“Syukur alhamdulillah tepat pukul 10 tadi seluruh berkas diterima dengan baik oleh KPU Depok, intinya untuk persyaratan standar kami sudah memenuhi, tinggal kedepan akan melalui tahapan-tahapan yang tentunya diberikan peluang untuk perbaikan dan melengkapi jika ditemukan ada kesalahan atau dokumen yang masih kurang,” kata Hendrik.

Pakai Busana Adat, DPC PDI Perjuangan Antar 50 Caleg ke KPU Depok

HTA sapaan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok ini menjelaskan, pihaknya mengusung tema Ragam Budaya dimana seluruh caleg yang didaftarkan ikut hadir ke KPU Kota Depok dengan menggunakan pakaian daerah atau busana adat.

“Kami ingin menunjukan bahwa Depok ini Indonesia yang didalamnya banyak sekali perbedaan, bhineka tunggal ika, namun perbedaan tersebut yang harusnya menjadi kekuatan untuk bersama-sama membangun kota Depok menjadi lebih baik dan maju lagi,” jelas HTA.

Dari 50 caleg yang didaftarkan DPC PDI Perjuangan Kota Depok kata HTA, berisi dari berbagai macam latar belakang profesi dan telah memenuhi unsur keterwakilan perempuan diatas 30 persen.

“Dengan seluruh kekuatan tersebut kami menargetkan dapat meraih minimal 13 kursi DPRD Kota Depok untuk periode 2024-2029, dan terpilih wakil rakyat yang beritegritas dalam membangun kota Depok lebih baik lagi” pungkas HTA. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *