BERITA  

Olivia Zalianty dan Trio Macan Bersama Forwan Tebar Cinta Kurban

Olivia Zalianty dan Trio Macan Bersama Forwan Tebar Cinta Kurban

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Dalam rangka Hari Raya Kurban atau Idhul Adha 1441 Hijriah, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia didukung oleh Olivia Zalianty dan Trio Macan Generasi Baru gelar Tebar Cinta Kurban.

“Alhamdulillah, perayaan kurban tahun ini FORWAN dipercaya memotong 1 Sapi dan 4 Ekor Kambing. Daging kurban tersebut kami bagikan untuk anggota. Sementara 3 Kambing, kami dagingnya kami serahkan kepada warga,” ujar Ketua Tebar Cinta Jurnalis Forwan, Novillason ditemui usai Pemotongan Hewan Kurban Sabtu (01/08/2020).

Olivia Zalianty dan Trio Macan Bersama Forwan Tebar Cinta Kurban

 

Dirinya menambahkan, Daging 1 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing dibagikan kepada 134 Anggota FORWAN dan 3 Ekor Kambing diberikan untuk warga RT.007 RW O3, Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

“Mudah-mudahan bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid 19,” singkatnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum FORWAN, Sutrisno Buyil mengaku bersyukur bisa kerjasama dengan RT.007 RW.03 Pondok Ranggon yang dengan sigap menggelar Kurban padahal waktunya sangat mepet.

“Ini benar-benar anugerah Gusti Allah, bayangkan dalam waktu dua bulan bisa buat acara berbagi buat anggota 3 kali. Dengan campur tangan Allah hal ini bisa terlaksana,” ujar Sutrisno Buyil.

Sementara itu, Olivia Zalianty mendukung kegiatan Tebar Cinta Jurnalis, FORWAN Berkurban. Sejalan dengan misi Yayasan Generasi Lintas Budaya.

“Sejak Hari Raya Idul Fitri lalu, kami sudah distribusikan donasi konser virtual Bimbo ke 34 provinsi . Dan Berbagi itu Indah,” tutur Olivia Zalianty.

Ditempat berbeda, meski takut melihat proses pemotongan Kurban, namun personil Trio Macan Generasi Baru tetap semangat untuk berkurban.

“Ini pertama kali kami berkurban, makanya ketika manejemen minta kami Berkurban, maka dengan senang hati kami melakukan dan kami sengaja datang kesini ingin melihat proses pemotongan hewan Kurbannya,” pungkas Vira salah satu personil Trio Macan Generasi Baru. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *