BERITA  

Nana Shobarna : Alasan Kesehatan, Mohammad Idris Tidak Ikut Dalam Debat Putaran Kedua

Nana Shobarna : Alasan Kesehatan, Mohammad Idris Tidak Ikut Dalam Debat Putaran Kedua
DEPOKTIME.COM, DEPOK-Debat terbuka putaran kedua Pilkada Depok antara pasangan calon walikota dan wakil walikota yakni Pradi Supriatna dan Afifah Alia nomor urut satu dengan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dengan nomor dua dipastikan terus bergulir. Walaupun dengan alasan kesehatan, Mohammad Idris tidak bisa ikut serta dalam debat putaran kedua tersebut.
“Kami pastikan debat nanti komposisinya dua satu tanpa daring Pak Idris,” ujar Ketua KPU Depok, Nana Shobarna kepada awak media, Senin (30/11/2020).
Nana menjelaskan bahwa pihaknya telah mempersyaratkan kepada Mohammad Idris dan tim kampanye untuk menyampaikan surat keterangan dari pihak RSUD atau tempat Mohammad Idris dirawat untuk dapat mengikuti debat secara virtual.
“Apakah diperkenankan atau tidak mengingat kondisi kesehatan. Kemudian tadi pagi, kami menerima surat dari RSUD yang menyatakan bahwa belum memperkenankan beliau (Mohammad Idris) untuk mengikuti debat walaupun secara daring dan tidak mempersertakan beliau dalam debat,” jelas Nana.
Lebih lanjut Nana menerangkan bahwa telah membangun komunikasi secara inten dengan tim kemenangan dari hari kemarin Ahad (29/11/2020) dan tim menyampaikan ada surat dari RSUD yang menyampaikan hal demikian.
“KPU Depok telah melakukan rapid test terlebih dahulu sebelum menuju ketempat lokasi debat terbuka. Begitu pula dengan calon peserta debat harus terlebih dahulu menjalani rapid test,” tandas Nana. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *