BERITA  

Nana Shobarna Ajak Seluruh Stakeholder Sosialisasi Pemilihan

Nana Shobarna Ajak Seluruh Stakeholder Sosialisasi Pemilihan

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Ketua KPU Depok, Nana Shobarna mengajak seluruh stake holder untuk memberikan wawasan dan sosialisasi untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember.

“Ini bukan tugas dari penyelenggara saja, tetapi semua harus memiliki pemahaman yang sama. Partisipasi itu tugas semua elemen masyarakat,” ujar Nana Shobarna di Gedung KPU Depok, Rabu (07/10/2020).

Dirinya juga menyikapi hal beredar luasnya jingle KPU untuk mengajak masyarakat ke TPS dipakai untuk video kampanye Paslon no 2, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono. Mendengar hal tersebut, Ketua KPU Depok, Nana Shobarna merasa terkejut dan KPU Depok akan membahasnya dalam rapat.

“Saya akan bahas dalam rapat besok,” tegas Nana Shobarna.

Seperti diketahui untuk mensukseskan Pilkada serempak, KPU membuat jingle untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dengan datang ke TPS. Tak hanya KPU pusat, KPU Daerah, termasuk Depok juga buat jingle sendiri.

Terkait dengan peningkatan partisipasi warga Depok yang ditargetkan hingga 77,5 persen, KPU mengklaim siap untuk memenuhi target tersebut. Tantangan yang dihadapi saat ini adalah adanya pandemi covid19. Maka KPU harus gencar mengajak masyarakat untuk ke TPS. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *