Murah Meriah, Warkop Bersodara Tampil Berkualitas

Murah Meriah, Warkop Bersodara Tampil Berkualitas

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya-Tawarkan berbagai jenis minuman varian Kopi dengan harga murah meriah, Warung Kopi (Warkop) Bersodara tampil memukau kaum milenial karena minuman Kopi tersebut disajikan langsung oleh seorang barista.

Owner Warkop Bersodara, Ival mengatakan bahwa kehadiran Warkop Bersodara menawarkan harga yang dinamis tanpa menguras isi kantong para konsumen penikmat kopi.

“Sengaja kita ambil tema warung kopi, karena harga kopi disini murah meriah. Mulai harga dari 6000 sampai 20.000 rupiah. Tapi ngga murahan yahh, kita pakai seorang Barista dalam penyajian kopi nya,” ujar Ival, Sabtu (13/11/2021).

Lebih lanjut ia tuturkan keberadaan cafe-cafe coffee disekitar wilayah Depok, tidak menyurutkan Warkop Bersodara untuk ikut tampil dalam menyajikan minuman kopi berkualitas.

“Siapa saja bisa kesini, mulai dari umur 13 hingga usia lanjut. Kami menyediakan room meeting bagi konsumen yang inginkan ruang tertutup, tentunya untuk acara keluarga, arisan, ulang tahun dan sebagainya,” tuturnya.

Dirinya pun menjelaskan bahwa Warkop Bersodara mulai buka pada pukul 09.00 WIB sampai 23.00 WIB. Dan mampu menampung sebanyak 60 orang.

“Kedepan, kita akan siapkan member card bagi pelanggan tetap dan ada potongan harga dari setiap transaksi,” jelasnya.

Untuk menambah kenyamanan konsumen, dirinya akan menambah fasilitas Wifi gratis. Hal itu dilakukan guna memanjakan konsumen berlama-lama di Warkop Bersodara.

“Sesuai dengan tema kami, Harga murah dengan berbagai fasilitas berkualitas,” tutupnya. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *