BERITA  

Mohammad Idris : Jadikan Balai RW Sebagai Tempat Multifungsi

Mohammad Idris : Jadikan Balai RW Sebagai Tempat Multifungsi

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyebutkan bahwa keberadaan Balai Rukun Warga (RW) 02 di Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas harus bisa multifungsi. Keberagaman kegiatan dapat dilakukan di Balai RW, mulai dari kegiatan kesehatan hingga kegiatan sosial.

“Banyak kegiatan, dan Balai RW bisa dibuat multifungsi seperti kegiatan olahraga Batminton pada malam hari, sedangkan kegiatan pagi dan siangnya dipakai acara untuk resepsi,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Lurah Depok Jaya, Herman dan Ketua RW02, Suyana usai peresmian Balai RW02, Selasa (28/07/2020).

Mohammad Idris : Jadikan Balai RW Sebagai Tempat Multifungsi

Lebih lanjut ia menegaskan kepada warga untuk tetap menjaga jarak saat beraktifitas dikarenakan Kota Depok masuk dalam Zona Kuning bersama dua kota lainnya di Jawa Barat.

“Apapun kegiatannya, tetap diperhatikan protokol kesehatannya, menjaga jarak dan disertai pemakaian masker,” tegasnya.

Terkait dengan kasus pandemi Covid-19, ia menerangkan bahwa Depok sudah menerapkan kampung siaga Covid untuk melakukan isolasi mandiri.

“Kami sudah bentuk PSKS, yaitu Pembatasan Sosial Kampung Siaga. Diharapkan dapat merawat dan mengisolasi secara mandiri pasien positif Covid,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua RW02, Suyana mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Depok yang telah memberikan bantuan dana untuk pembangunannya.

“Alhamdulillah, Balai RW02 sudah berdiri megah, walaupun masih membutuhkan biaya lagi dalam penyempurnaan gedung. Terimakasih kepada Wali Kota Depok, Bapak Mohammad Idris yang telah memberikan bantuan sehingga balai ini bisa digunakan oleh warga dalam berbagai aktifitas,” pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian Balai RW02, Camat Pancoran Mas, Sekcam Pancoran Mas, Babinsa Kelurahan Depok Jaya, Bhabinkamtibmas Depok Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna serta kader PKK. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *