BERITA  

Mohammad Idris Imbau Panitia Kurban Patuhi Protokol Kesehatan

Mohammad Idris Imbau Panitia Kurban Patuhi Protokol Kesehatan

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Wali Kota Depok Mohammad Idris mengimbau kepada panitia kurban untuk memperhatikan protokol kesehatan. Dan dalam pendistribusian daging kurban secara langsung kerumah penerima. Hal tersebut dilakukan guna menghindari keramaian penduduk dalam suatu tempat.

“Nih catatan penting untuk panitia kurban, daging kurban harap diserahkan langsung kepada penerimanya. Jangan sampai ada kerumunan masyarakat,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris kepada depoktime.com usai meresmikan Balai Rukun Warga 02 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoranmas, Selasa (28/07/2020).

Lebih lanjut ia katakan untuk petugas sembelih hewan kurban, harus terlebih dahulu menjalani rapid test. Agar dalam momen tersebut tidak menjadi penyebab terjadinya kluster baru kasus Covid-19 di Depok.

“Jangan sampai terjadi kluster baru kasus Covid ini,” katanya.

Begitu juga dalam pelaksanaan Salat Idul Adha, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan penggunaan masker.

“Saya juga sarankan untuk Salat Idul Adha dipercepat, isi ceramahnya jangan panjang-panjang dan untuk bersalam-salaman ditiadakan dulu. Ini untuk kebaikan semuanya,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *