BERITA  

Mohammad Idris Apresiasi Kegiatan PTB

Mohammad Idris Apresiasi Kegiatan PTB

DEPOKTIME.COM, Depok-Wali Kota Depok Mohammad Idris mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Pemuda Tugu Berkarya (PTB) Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis di Lapangan Setu Pedongkelan Kampung Areman RW 05.

“Atas nama pemerintah, Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anak-anak muda, dalam hal ini Pemuda Tugu Berkarya. Kita berharap di usia emasnya nanti negeri kita akan berada di tangan generasi muda, mereka akan menjadi pemimpin di masa itu, pemimpin yang profesional, patriotik dan memiliki jiwa nasionalis yang luar biasa,” ujar Mohammad Idris dalam sambutannya di Lapangan Setu Pedongkelan Kampung Areman RW 05 pada Sabtu (19/10/2019).

 

Dirinya menerangkan bahwa pemuda dimasa kini merupakan generasi penerus bangsa dimasa depan. Untuk itu, pemerintah dan segenap masyarakat tidak boleh memandang mereka dengan sebelah mata.

Dikesempatan yang sama, Lurah Tugu Abdul Mutolib mengatakan bahwa kegiatan PTB merupakan gagasan anak-anak muda menyambut tahun baru hijriyah yang dirangkai dengan kegiatan peringatan sumpah pemuda 2019.

“Selaku Lurah Tugu, Saya sangat mendukung kegiatan PTB ini, hampir setiap rapat-rapat membahas kegiatan saya berusaha hadir mendampingi mereka, alhamdulillah kegiatan PTB hari ini bisa berjalan dan dibuka oleh Pak Walikota,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia PTB, Zaid Muzayyan dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan PTB, murni lahir dari gagasan anak-anak muda Kelurahan Tugu yang peduli terhadap wilayahnya

“Pemuda Tugu harus bangkit, ayo mulai detik ini kita hentikan sikap nyinyir, cemooh, dan ego kita masing-masing, masa depan Tugu ada di tangan kita bersama,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *