BERITA  

Meraih Impian di Bulan Kemenangan Bersama New Pajero Sport

Meraih Impian di Bulan Kemenangan Bersama New Pajero Sport

DEPOKTIME.COM, DEPOK-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumennya. Dibulan penuh keberkahan yakni bulan Ramadhan, MMKSI mengajak konsumen untuk meraih impian dibulan kemenangan bersama New Pajero Sport.

Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat, MMKSI kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di AEON Jakarta Garden City pada tanggal 29 April – 2 Mei 2021.

“Fokus utama kami dalam menjalankan bisnis kami salah satunya adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen kami. Dengan event ini, kami berharap konsumen dapat mengenal lebih dalam lagi mengenai produk andalan kami,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro di AOEN Jakarta Garden City, Kamis (29/04/2021).

Meraih Impian di Bulan Kemenangan Bersama New Pajero Sport

Di masa yang masih siaga akan pandemi Covid-19, lanjutnya, kami berusaha untuk memenuhi harapan dan keinginan konsumen untuk melihat lebih dekat dan merasakan langsung sensasi berkendara serta keunggulan produk-produk Mitsubishi Motors dengan menggelar Mitsubishi Motors Auto Show.

“Tentunya kami menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan memprioritaskan keamanan para pengunjung. Jadi, konsumen juga tidak perlu khawatir karena MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan acara ini mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Irwan Kuncoro.

Tidak hanya memberikan program penjualan yang menarik, dalam event ini MMKSI juga tentunya menghadirkan produk-produk andalan dan salah satunya SUV legendaris dari Mitsubishi Motors yaitu New Pajero Sport.

“Diluncurkan pada 16 Februari lalu, New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan yang tanpa batas,” terang Irwan Kuncoro.

Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa.

Dalam ajang ini, MMKSI menampilkan 5 (lima) unit display yang terdiri dari Outlander PHEV, Xpander Ultimate, Xpander Cross AT, New Pajero Sport Dakar 4×2 dan New Pajero Sport Dakar 4×2 ultimate. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive New Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Cross AT, Xpander tipe Ultimate dan juga kendaraan ramah lingkungan dari Mitsubishi Motors yaitu Outlander PHEV.

Pada ajang ini, MMKSI memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan SPK, dengan program penjualan yang menarik dan tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen. MMKSI juga mempersiapkan souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. Konsumen juga bisa menghubungi PIC Betty, JL.KH Mansyur No.48 – 52 Jakarta Pusat (081286182888) dan Jati / Halim, Jl.Panjang No.8 Kebon Jeruk (085778487950). (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *