Meiyadi: Pemain Sepakbola di Depok Belum Punya Prestasi

Meiyadi: Pemain Sepakbola di Depok Belum Punya Prestasi

DEPOKTIME.COM, Depok – Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi dalam gelaran workshop internal Askot PSSI Kota Depok mengatakan bahwa pemain sepakbola di Kota Depok belum punya prestasi.

Tetapi, lanjut Meiyadi Rakasiwi, Kota Depok mempunyai enam klub anggota Liga Tiga Jawa Barat yang sebenarnya anak-anak kita potensinya untuk bisa bermain di liga tiga itu sangat luas.

“Kalau bicara prestasi individu maka pemain-pemain belum dikatakan punya prestasi karena belum ada yang bermain di level nasional ditingkat senior,” ujar Meiyadi Rakasiwi usai gelaran workshop internal Askot PSSI Kota, Sabtu (25/02/2023).

Lebih lanjut Meiyadi Rakasiwi katakan bahwa periode yang sekarang, kita menjadikan kompetisi Liga Satu Askot PSSI Kota Depok dan Liga Dua Askot PSSI Kota Depok.

“Periode sebelumnya ada divisi utama, divisi satu dan divisi dua,” kata Meiyadi.

Dalam gelaran kompetisi Liga Satu dan Liga Dua Askot PSSI Kota Depok diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit pemain yang punya jenjang yang lebih baik.

“Kedepan, kita berharap bisa melahirkan pemain-pemain yang punya prestasi yang lebih meningkat lagi,” pungkas Meiyadi. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *