Mebeler PAUD Rusak Parah, Kepala Sekolah Curhat ke Yeti Wulandari

Mebeler PAUD Rusak Parah, Kepala Sekolah Curhat ke Yeti Wulandari

DEPOKTIME.COM, Cimanggis – Datang ke RW16 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis, Yeti Wulandari dengarkan curhatan hati Kepala Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Wijaya Kusuma.

Dalam curhatannya tersebut, dijelaskan keadaan mebeler yang ada di PAUD Wijaya Kusuma sudah tidak layak digunakan.

Mebeler PAUD Rusak Parah, Kepala Sekolah Curhat ke Yeti Wulandari

“Ini Bu Yeti, di Paud kami itu sudah banyak mebeler yang rusak. Mohon bantuannya untuk pengadaan bangku dan kursinya. Kalau bisa yang dari plastik, biar tahan lama,” ujar kepala sekolah PAUD Wijaya Kusuma, Yanti dalam gelaran reses anggota DPRD masa sidang I sidang tahun 2023 di halaman Aula RW16 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis, Minggu (29/01/2023).

Tidak hanya mebeler, dirinya juga menginginkan alat bermain yang ada di PAUD turut serta diperbaharui.

“Kalau sudah masuk pembelajaran baru, banyak mainan yang sudah rusak dan ditambal. Mohon dibantu ya Bu,” harap Kepala Sekolah PAUD.

“Dan juga dana insentif untuk para guru PAUD agar bisa ditambah,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari mengatakan bahwa pengadaan mebeler yang diharapkan oleh pihak PAUD Wijaya Kusuma akan segera dianggarkan.

“Untuk pengadaan mebeler dan lainnya akan dianggarkan untuk tahun 2024. Agar kegiatan belajar mengajarnya berjalan dengan baik,” tutur Yeti Wulandari.

Sedangkan untuk dana insentif guru PAUD, anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra tersebut menjelaskan akan dibahas bersama pemerintah, dalam hal ini pemerintah Kota Depok agar bisa diperhatikan.

“Mungkin ada penambahan insentif buat mereka (guru PAUD),” pungkas Yeti. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *