BERITA  

Masyarakat Depok Padati SMS Partai Solidaritas Indonesia

Masyarakat Depok Padati SMS Partai Solidaritas Indonesia
DEPOKTIME.COM, Depok-Masyarakat Kota Depok sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok. Kegiatan yang dIberia nama Solidaritas Masyarakat Sehat (SMS) digelar di Rawa Denok, RT02 RW12 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Kecamatan Pancoran Mas pada Minggu (04/03/2018).

Dalam kegiatan ini, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI Kota Depok, Ferry Batara mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan PSI hingga akar rumput.

“Kegiatan SMS adalah kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis. Mulai dari pemeriksaan kolesterol, gula darah, tensi darah, dan asam urat. Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan perkenalan PSI ke masyarakat,” ucap Ferry Batara kepada Depoktime.com.

Ferry mengatakan, sebagai partai baru pihaknya ingin berbuat lebih dan dirasakan keberadaannya di masyarakat. Bukan itu saja, SMS ini dirancang untuk melayani masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan pengobatan dan cek kesehatan gratis termasuk konsultasi gratis. PSI, sambung Ferry, juga berencana untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis seperti ini secara rutin di tiap kecamatan yang ada di Depok.

“Melalui kegiatan sosial ini kami berharap agar masyarakat untuk lebih peduli akan kesehatan dirinya. Karena sehat itu mahal harganya dan biaya yang dikeluarkan ketika sakit juga cukup mahal,” imbuh Ferry

Melalui kegiatan ini juga pihaknya mensosialisasikan mobil ambulance gratis yang dimiliki DPD PSI Depok. Ambulance tersebut bisa dipergunakan siapa dan kapan saja bila dibutuhkan. Tentunya masyarakat bisa menggunakan ambulance ini secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Semoga apa yang dilakukan PSI sebagai partai baru bermanfaat untuk masyarakat. Kami akan konsisten dalam membantu masyarakat Depok,” pungkas Ferry (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *