BERITA  

Margocity dan Margo Hotel Gulirkan Bantuan Kepada Jurnalis di DMC

Margocity dan Margo Hotel Gulirkan Bantuan Kepada Jurnalis di DMC

DEPOKTIME.COM, Depok-Tak ada hentinya bantuan yang digulirkan oleh pihak Margocity Kota Depok kepada jurnalis sebagai garda terdepan dalam menginformasikan keadaan pandemi Covid-19.

Mulai dari pembagian ratusan nasi box untuk makan siang (sebelum Bulan Ramadhan) saat pertama kali wabah Covid-19 melanda Kota Depok hingga pembagian menu berbuka puasa (di Bulan Ramadhan) serta pembagian 500pcs masker.

“Kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan jurnalis yang berada di Komunitas Depok Media Centre atau yang sering disebut wartawan DMC,” ujar General Manager (GM) Margocity, Kristanto Nasution, di wilayah Jl. Jagung No.17 RT01 RW07 Perumnas Depok Utara, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok Kamis (21/05/2020).

Dan kini, pihak Margocity membagikan puluhan paket bingkisan untuk hari raya Idul Fitri untuk para jurnalis. Walaupun pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak membuat hubungan silaturahmi terputus dengan para jurnalis.

“Kami selalu berkomunikasi dengan para jurnalis walaupun dari kejauhan, karena kami menganggap jurnalis adalah sohib utama kami dalam menjalankan roda bisnis kami. Tentu, kami berharap hubungan silaturahmi terus berjalan beriringan dengan para jurnalis,” tutur Kristianto.

Ia menjelaskan bahwa pada hakekat Idul Fitri adalah kesediaan untuk berbagi. Termasuk berbagi maaf sebelum orang memintanya, karena saling memaafkan adalah kunci untuk merajut tali silaturahim.

“Alhamdulillah, Depok Media Center (DMC) mendapat 50 bingkisan lebaran dari Margocity bertajuk ‘Margo Care Act’. Selain itu DMC juga mendapat kiriman 30 nasi box disertai minuman ringan untuk berbuka puasa,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua komunitas jurnalis DMC, Adie mengatakan bahwa hubungan dengan para jurnalis di DMC sangat baik.

“Terima kasih atas bantuan bingkisan lebaran ini. Tentu bencana Covid-19 tak menghalangi kita untuk tetap bersilahturrahmi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah merasa bersyukur dengan semakin eratnya tali silaturahmi antara pihak Margocity dangan para jurnalis di DMC.

“Membina hubungan antar sesama atau bersilaturahmi bisa membuat rezeki bertambah luas. Semoga rezeki kita semua dimudahkan dan bisnis Margocity semakin berjaya. Aamiin,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *