Marco Anthonio Hutajulu Calon Atlet Biliar Berprestasi

Marco Anthonio Hutajulu Calon Atlet Biliar Berprestasi

DEPOKTIME.COM, Depok-Olahraga Biliar kini sangat digemari oleh semua kalangan, tak terkecuali anak usia sekolah. Salah satunya Marco Anthonio Hutajulu yang berusia 8 tahun sudah menunjukkan bakatnya untuk terus mengukir prestasi dalam cabang olahraga Biliar.

Putra dari pasangan William Riccardo Hutajulu dan Riza Indah yang bersekolah di SDN 5 Depok ini belum lama berhasil meraih juara empat dalam Turnamen Canon Biliar.

Menurut Rizal yang tercatat sebagai Pembina Prestasi (Binpres) POBSI Kota Depok, Marco merupakan bibit atlet Biliar berprestasi jika terus menerus mendapatkan pembinaan secara aktif.

“Usianya baru delapan tahun, tetapi mampu bersaing dengan usia diatasnya,” ujar Rizal.

Diketahui bahwa, Marco mendapatkan pelatihan tentang olahraga Biliar sekitar enam bulan. Tetapi mampu bersaing dengan yang lainnya.

“Biliar tidak hanya sekedar olahraga biasa. Disini, butuh konsentrasi penuh dan harus bisa membaca arah bola ketika akan dan sesudah dipukul. Jadi motorik otak bekerja. Ini sangat bagus untuk perkembangan otak, apalagi anak usia sekolah,” terang Rizal.

Kedepan, dengan kepengurusan POBSI Kota Depok yang baru, akan memberikan beasiswa pendidikan bagi atlet muda berprestasi dalam olahraga Biliar. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *