BERITA  

LPM DD Gandeng Ojol Tebar Puluhan Paket Makanan Gizi Ke Penyintas Covid-19 di Jabodetabek

LPM DD Gandeng Ojol Tebar Puluhan Paket Makanan Gizi Ke Penyintas Covid-19 di Jabodetabek

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Guna membantu warga yang sedang melakukan pemulihan berupa Isolasi Mandiri (Isoma) akibat terpapar Covid-19, Dompet Dhuafa mengantarkan sejumlah paket bantuan makanan yang dinamakan Isoman Gizi kepada penyintas Covid-19 di Jabodetabek.

Melalui kantor pusat Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa, tim Cegah Tangkal (Cekal) Corona tengah menyiapkan paket makanan gizi yang terdiri dari asupan vitamin, protein, karbohidrat dan lain-lain. Adapun program ini dinamakan Isoman Gizi, paket makanan yang diperuntukan bagi pasien Covid-19 yang tengah melakukan pemulihan di rumah masing-masing.

LPM DD Gandeng Ojol Tebar Puluhan Paket Makanan Gizi Ke Penyintas Covid-19 di Jabodetabek

“Kita tengah menyiapkan 50 paket Isoman Gizi yang siap diantarkan ke lokasi rumah isolasi mandiri pasien,” ujar M. Noor Awaludin Ashjar Kepala Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa (DD), Jumat (16/07/2021).

Dirinya menerangkan bahwa semua ini terjadi berkat bantuan uluran para donatur yang telah mempercayakan Dompet Dhuafa untuk bantu menangani pandemi Covid-19.

Dengan melibatkan mitra pengendara ojek online (ojol) tim diantarkan langsung menuju kediaman pasien Covid-19 sambil tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dan tim mendistribusikan ke sejumlah titik di Jabodetabek yang meliputi Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Bogor, Depok.

Sementara itu, seorang penerima manfaat Isoman Gizi, memanjatkan doa bagi para donatur agar diberikan kesehatan serta rejeki yang melimpah.

“Alhamdulillah ya Mas, dapat bantuan. Semoga kesehatan selalu menyertai para donatur maupun insan Dompet Dhuafa. Dan jauh-jauh terhindar dari Covid-19,” pungkas penerima manfaat yang tak ingin disebutkan namanya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *