BERITA  

Lomba Design Cegah Covid-19, Mendapatkan Apresiasi dari Wali Kota Depok

Lomba Design Cegah Covid-19, Mendapatkan Apresiasi dari Wali Kota Depok

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Wali Kota Depok, Mohammad Idris sangat mengapresiasi kinerja dan inovasi kegiatan Karang Taruna Kota Depok dalam situasi pandemi Covid-19. Dirinya merasa bangga dari inovasi program lomba design spanduk Covid-19 Tahun 2020 yang dilakukan oleh Karang Taruna Kota Depok.

“Kata-katanya sangat inovatif sebagai pesan kepada warga masyarakat akan pencegahan Covid-19. Bukan hanya dari 3 pemenang, namun dari semua peserta dalam lomba. Dan ini perlu di apresiasi dari sisi komunikasi persuasif Katar dalam penanganan Covid-19,” ujar Mohammad Idris dalam sambutannya di Aula Teratai Gedung Balaikota, Selasa (04/08/2020).

Lomba Design Cegah Covid-19, Mendapatkan Apresiasi dari Wali Kota Depok

Lebih lanjut ia katakan bahwa kemungkinan sebagian orang memandangnya sangat sederhana atau mungkin kecil keterlibatan patisipasi dari katar dalam penanganan Covid-19. Namun, perlu untuk diingat bahwa sesuatu yang besar itu awalnya dari kecil, sesuatu yang tinggi itu adalah dari rendah dahulu.

“Saya sebagai Pembina Umum Katar juga sebagai pimpinan di Kota Depok sangat optimis, bahwa Katar Kota Depok dapat menjadi unsur kemitraan Pemerintah Kota Depok dari ke bhinekaannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Depok, Amsori AR mengatakan, lomba design ini dilakukan agar para pemuda dapat menyalurkan ide terbaiknya supaya tetap produktif di masa pandemi Covid-19. Termasuk turut mensosialisasikan perilaku baru menyongsong AKB nanti.

“Mereka bisa turut andil dalam menyiapkan AKB melalui design. Yang terbaik akan kami pilih dan sudah disiapkan hadiah menarik dengan uang senilai jutaan rupiah bagi tiga pemenang,” kata Amsori.

Dikesempatan yang sama, Ketua Penyelenggara Lomba Desain Karang Taruna, Rihadi menambahkan, perlombaan ini gratis tidak dipungut biaya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *