Lolos Pemilu 2024, DPD Partai Ummat Kota Depok Tasyakuran

Lolos Pemilu 2024, DPD Partai Ummat Kota Depok Tasyakuran

DEPOKTIME.COM, Pancoran Mas – Lolos menjadi partai politik peserta pemilu tahun 2024, DPD Partai Ummat Kota Depok lakukan tasyakuran.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok, Bachtiar Dewantara mengatakan bahwa berkumpulnya jajaran pengurus, kader dan simpatisan di Sekretariat untuk melakukan doa bersama untuk tasyakuran.

“Hari ini kita berkumpul untuk tasyakuran atas lolosnya Partai Ummat jadi peserta pemilu tahun 2024,” ujar Bachtiar Dewantara, di Sekretariat DPD Partai Ummat, Minggu (08/01/2023).

Lolos Pemilu 2024, DPD Partai Ummat Kota Depok Tasyakuran

Tasyakuran ini buah hasil dari perjuangan atas verfak yang sebelumnya dinyatakan tidak lolos dan banyak mendapatkan rintangan.

“Sungguh luar biasa kinerja kader, simpatisan Partai Ummat, akhirnya Partai Ummat lolos menjadi peserta pemilu tahun 2024” tambah Bachtiar.

Dengan target 7 kursi di DPRD Kota Depok, dirinya mengajak pengurus, kader, simpatisan untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Minggu depan, sudah masuk pendaftaran bacaleg. Tidak ada mahar disini, ayo daftar,” ajak Bachtiar.

Dirinya juga memberitahu bahwa batas akhir pendaftaran bacaleg pada bulan April mendatang. “Kita perlu 50 orang dari Partai Ummat untuk mendaftar sebagai bakal calon legislatif,” pungkas Bachtiar. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *