BERITA  

Lima Belas Yatim Piatu Hiasi Deklarasi Pradi Afifah

Lima Belas Yatim Piatu Hiasi Deklarasi Pradi Afifah

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Diawali dengan memberikan santunan kepada lima belas anak yatim piatu, deklarasi calon wali kota dan wakil wali kota Depok yakni Pradi Supriatna dan Afifah Alia penuh hikmah.

Pemberian santunan ini dinilai penuh dengan keberkahan untuk melangkah dalam perhelatan pemilihan kepala daerah yang akan dilakukan pada 9 Desember 2020.

Diketahui bahwa dukungan terus mengalir dari warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas untuk Pradi Supriatna dan Afifah Alia melakukan perubahan bagi Kota Depok.

Lima Belas Yatim Piatu Hiasi Deklarasi Pradi Afifah

Dalam deklarasi tersebut, Bakal calon wali Kota Depok, Pradi Supriatna menyebutkan bahwa kini saatnya Kota Depok menuju perubahan yang lebih baik. Hal tersebut dimaksudkan dengan transparansi pembangunan Kota Depok kepada masyarakat.

“Ini adalah momentum yang tepat untuk kita, seluruh masyarakat bersatu dalam mewujudkan Kota Depok yang lebih baik,” ujar Pradi Supriatna didampingi Afifah Alia saat deklarasi calon wali kota dan wakil wali kota Depok di Betawi Ngoempoel, Kamis (03/09/2020).

Dirinya menerangkan bahwa dalam pembangunan tidak hanya terpaku pada APBD. Melainkan bisa dibantu oleh propinsi bahwa pemerintah pusat.

“Cukup sudah selama empat tahun saya belajar dipemerintahan. Sekarang saatnya membangun Kota Depok dengan transparansi bersama warga Depok,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Afifah Alia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung penuh dalam deklarasi calon wali kota dan wakil wali Kota Depok.

“Ayo, kita bersama-sama menuju perubahan Kota Depok lebih baik lagi,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *