Licin dan Berlubang, Jalan Raya H.Bengkok Rusak Parah

Licin
Aktifitas pengendara kendaraan roda dua sedang melintasi Jalan Raya H. Bengkok yang kondisinya rusak. (Foto: Akhirudin)

DEPOKTIME.COM, Sawangan – Warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan dan juga pengendara kendaraan roda dua dan roda empat berharap serta mendesak perbaikan Jalan Raya H. Bengkok yang kondisinya rusak parah.

“Kondisi badan Jalan Raya H. Bengkok yang menjadi jalan alternatif dari arah Sawangan menuju Cipayung lewat Pasir Putih sudah lama rusak parah perlu diperbaiki,” tutur H. Samsir, warga Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Kamis (02/02/2023).

Dijelaskannya, Kerusakan sudah cukup lama namun belum juga diperbaiki bahkan jika hujan layaknya kubangan kerbau yang membahayakan bagi pengendara sepeda motor karena tidak terlihat.

Tidak hanya berlubang cukup banyak, lanjutnya, dimalam hari juga tidak ada lampu penerangan sehingga rawan tindak kejahatan. “Usulan sudah kerap disampaikan namun belum juga terealisasi. Kami berharap adanya musyawarah rencana pembangunan hendaknya diajukan lagi tahun 2023 sekarang,” harapnya.

Menanggapi keluhan warga terkait kerusakan badan Jalan Raya H. Bengkok, Pasir Putih, Kepala Dinas Pekerjan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, Citra Indah Yulianty, mengatakan pihaknya sudah menerima usulan dan permintaan perbaikan jalan tersebut.

“Saya berharap warga sabar menunggu perbaikan badan jalan karena nantinya kemungkinan bakal dibetonisasi jika hanya ditambal sulam atau tutup aspal akan cepat rusak lagi,” pungkasnya. (Udine/ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *