BERITA  

LazisMu Kota Depok Peduli Lansia

LazisMu Kota Depok Peduli Lansia

DEPOKTIME.COM, Depok-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah atau Lazismu sambangi Lanjut Usia (Lansia) di tiap kecamatan se Kota Depok untuk memberikan berupa paket makanan bergizi.

Giat ini dalam rangka ketahanan pangan dari LazisMu Kota Depok untuk para Lansia. Karena mereka membutuhkan asupan makanan yang bergizi.

Manager Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Depok, Inawati Neih mengatakan bahwa para Lansia tidak hanya membutuhkan asupan gizi, tetapi mereka juga butuh diskusi yang membuat mereka tersenyum.

“Hari ini, LazisMu Kota Depok menyambangi para lansia se Kota Depok. Alhamdulillah, kedatangan kami disambut dengan hangat oleh mereka,” ujar Inawati Neih, Senin (18/10/2021).

Lebih lanjut, Inawati Neih katakan dengan meningkatnya umur harapan hidup maka sangat penting untuk memperbaiki kualitas hidup lansia.

“Tanpa lelah, LazisMu berjuang untuk para warga lansia. Semoga apa yang LazisMu serta donatur lakukan menjadi ladang pahala dikemudian hari,” tutur Inawati.

Dirinya pun menjelaskan bahwa saat ini LazisMu Kota Depok sedang memberikan program Beasiswa Mentari dan bantu UMKM. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *