BERITA  

Lantik Direksi PDAM, Mohammad Idris Berharap Kinerjanya Sesuai Visi Misi

Lantik Direksi PDAM, Mohammad Idris Berharap Kinerjanya Sesuai Visi Misi

DEPOKTIME.COM, Depok-Saat melantik Tiga Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, Mohammad Idris berharap kinerja dari direksi PDAM sesuai visi dan misi. Ketiga direksi PDAM Tirta Asasta tersebut, yakni Direktur Utama Muhammad Olik Abdul Holik, Direktur Umum Ade Dikdik Isnandar dan Direktur Operasional Sudirman.

Orang nomor satu di Kota Depok tersebut langsung memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan tiga direksi PDAM Tirta Asasta tersebut dengan masa jabatan 2020-2025 yang berlangsung di Gedung Balai Kota Depok pada Jumat (19/06/2020).

Lantik Direksi PDAM, Mohammad Idris Berharap Kinerjanya Sesuai Visi Misi

“Jabatan direksi ini merupakan unsur penting di dalam kepengurusan perusahaan daerah karena sangat menentukan keberhasilan perusahaan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan. Saya berharap agar kepercayaan yang diemban saat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik- baiknya. Semoga Allah SWT membalas semua kerja keras yang telah dilakukan untuk perkembangan PDAM Tirta Asasta Kota Depok sampai saat ini,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Sementara itu, Muhammad Olik Abdul Holik yang kembali dipercaya menjadi Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Depok atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami sebagai Direksi PDAM Tirta Asasta 2020-2025.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan yang kami miliki untuk mengemban amanah ini dengan baik agar dapat memenuhi harapan Pemerintah Kota Depok dan masyarakat Kota Depok pada umumnya,” tutur Direktur Utama Muhammad Olik Abdul Holik didampingi Direktur Umum Ade Dikdik Isnandar dan Direktur Operasional Sudirman.

Dikatakannya, kami akan menyampaikan beberapa hal sebagai visi, misi dan rencana bisnis PDAM lima tahun ke depan.

Untuk Visi, akan mewujudkan PDAM Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius dan menjadikan standar air minum untuk pelayanan kepada masyarakat kota depok.

Sedangkan Misi, lanjutnya, akan meningkatkan cakupan pelayanan, mengutamakan pelayanan yang unggul, meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan professional dan religious, dan meningkatkan kinerja keuangan yang akuntable dan transparan.

Lebih lanjut dipaparkannya terkait rencana bisnis dan program utama PDAM 2020-2025. Antara lain, penambahan sambungan langganan (SL), peningkatan kualitas pelayanan pelanggan dengan dukungan infratruktur IT yang lebih baik, menurunkan tingkat kehilangan air, pengembangan SDM yang unggul dan religius.

“Meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinyuitas air secara berkelanjutan untuk mencapai kualitas air minum pada tahun 2025. Serta meningkatkan efisiensi operasional, penguatan kelembagaan dengan perubahan badan hukum menjadi perseroan dan reorganisasi perusahaan agar lebih efektif dan efisien dan mempertahankan kinerja secara keseluruhan,” paparnya.

Dirinya memohon dukungan dari seluruh stakeholders dan kerjasama dengan berbagai pihak agar tercapai sinergi yang lebih maksimal sehingga Visi, Misi dan Rencana Bisnis ini dapat terwujud sehingga PDAM Tirta Asasta dapat memberikan manfaat yang semakin dirasakan oleh masyarakat Kota Depok.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *