BERITA  

KPU Kota Depok Gelar Coklit Serentak

KPU Kota Depok Gelar Coklit Serentak

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rangka konsolidasi persiapan pemuktahiran data Pencocokan dan Penelitian (Coklit) pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok gelar Coklit serentak se Kota Depok.

KPU Kota Depok Gelar Coklit Serentak

 

Selaku pembina apel, Ketua KPU Kota Depok, Titik Nurhayati mengatakan hari ini Kita melaksanakan apel serentak di seluruh Indonesia khususnya daerah yang melaksanakan pilkada dalam rangka persiapan coklit ( giat pemutakhitan data).

“Setelah apel ini kita akan berangkat bersama-sama menuju kediaman tokoh- tokoh masyarakat yang telah kita konfirmasi sebentar untuk dilakukan coklit. Bersama team pengawas dari Panwaslu yang juga telah siap untuk melakukan pengawasan,” ucap Titik Nurhayati saat memberikan sambutan kepada petugas Coklit pada Sabtu (20/01/2018).

Ditempat yang sama, Ketua Panwaslu Kota Depok, Dede Slamet Permana, turut menyampaikan dalam melaksanakan coklit, diharapkan kegiatan Coklit serentak berjalan dengan baik sehingga kita mendapat kepercayaan dari masyarakat Kota Depok.

“Team Panwas telah siap disetiap kelurahan, Mari kita bekerja sama dengan sebaik-baiknya sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik,” ujar Ketua Panwaslu Kota Depok, Dede Slamet Permana.

Selanjutnya setelah kegiatan apel KPU Kota Depok Yang telah di bagi menjadi 5 Team berangkat menuju kediaman tokoh- tokoh di Kota Depok untuk melakukan Coklit  Antara lain, Team 1 Yang dipimpin oleh Ibu Titik ( Ketua KPU Kota Depok) berangkat menuju Kediaman Hadad Alwi( Artis) dan Djoko Kirmant0 ( mantan mentri PU) di wilayah Kec. Cinere, Team 2 Yang dipimpin oleh Bp. Nurhadi ( Anggota KPU Kota Depok) berangkat menuju Kediaman  Titik Kadarsih ( Artis) Di Wilayah Kec. Sawangan, Team 3 Yang di Pimpin oleh Bp. Nana Sobhana ( Anggota KPU Kota Depok) berangkat menuju Kediaman  Eno Lerian ( Artis) Di Wilayah Kec. Cimanggis, Team 4 Yang di Pimpin oleh Bp. Ahmad Arif ( Anggota KPU Kota Depok) berangkat menuju Kediaman  Lucky Hakim  ( Artis/ Anggota DPR RI ) Di Wilayah Kec. Tapos, Team 5 Yang di Pimpin oleh Bp.Soewarna ( Anggota KPU Kota Depok) berangkat menuju Kediaman  Muhidin/Udin Nganga ( Artis) Di Wilayah Kec. Beji.

Turut hadir dalam apel bersama KPU, Ketua KPU Propinsi Jawa barat, Yayat Hidayat, Anggota KPU Kota Depok, Nana Shobarna, Anggota KPU Kota Depok, Nurhadi, Anggota Panwaslu Kota Depok, Andriansyah, dan 35 orang perwakilan anggota PPK SE Kota Depok. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *