BERITA  

KNPI Depok Bukber Bareng Anak Yatim Piatu

KNPI Depok Bukber Bareng Anak Yatim Piatu

DEPOKTIME.COM, Depok-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesian (KNPI) Kota Depok gelar buka puasa bersama (Bukber) dan Santunan yatim piatu serta pembagian taqjil di gedung Pemuda Jalan Tole Iskandar kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby P. Harahap mengatakan bahwa banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan dibulan suci Ramadhan, salah satunya dengan memberikan kebahagian kepada anak Yatim Piatu.

“Ini adalah kegiatan kami di bulan Ramadhan,sedikit berbagi kepada anak Yatim, juga membagikan taqjil kepada warga sedang melakukan ibadah puasa di sekitar sini,” ucap Bobby P. Harahap kepada Depoktime.com usai acara bukber dan santunan kepada anak Yatim Piatu pada Jumat (08/06/2018).

Lebih lanjut Bobby menerangkan bahwa dibulan penuh berkah ini, alangkah baiknya melakukan hal yang dapat meringankan beban orang lain, sehingga keberadaan KNPI di Kota Depok dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Depok.

“Kami segenap pengurus DPD, pengurus PK beserta Dispora Kota Depok berusaha berbuat berbagi dibulan yang penuh keberkahan ini. Walaupun tidak begitu banyak, mudah-mudahan sedikit meringankan bagi anak Yatim Piatu,” terang Bobby yang juga anggota Pemuda Pancasila Kota Depok.

Dalam kegiatan ini, Bobby mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari berbagai elemen yang sudah mendukung acara hingga dapat terlaksana sesuai dengan rencana. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *