BERITA  

Kini, Prasarana Olahraga di Kota Depok Kembali Dibuka

Kini, Prasarana Olahraga di Kota Depok Kembali Dibuka

DEPOKTIME.COM, Depok-Pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan, Hari Selasa (23/06/2020), prasarana olahraga di Kota Depok kembali dibuka untuk umum. Tetapi dengan catatan tetap memerhatikan protokol kesehatan .

“Hari ini (Selasa), kegiatan olah raga/latihan mandiri, latihan bersama, ujian, dan seleksi atlit sudah mulai dibuka,” kata Mohammad Idris melalui siaran persnya mengenai informasi perkembangan Covid-19 Kota Depok, Senin (22/06/2020).

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa pengelola prasarana olahraga harus memastikan peserta yang mengikuti kegiatan, jumlahnya harus terbatas dan berkomitmen dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Adapun (kebijakan) ini dilakukan untuk keselamatan kita semua. Begitu juga dengan aktifitas untuk kegiatan latihan seni musik, tari dan budaya lainnya,” terangnya.

Akan tetapi, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menegaskan tempat hiburan seperti bioskop dan karaoke belum boleh dibuka hingga waktu yang belum ditentukan. Begitupun dengan tempat usaha billiard dan fitnes juga masih belum boleh dibuka.

Melalui Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, saat ini Kota Depok masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional hingga 2 Juli 2020.

“Mal sudah boleh buka sejak 16 Juni 2020, namun tempat usaha bisokop, karaoke, live musik, billiard dan fitnes masih belum boleh dibuka,” pungkasnya.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *