Khechy ‘Kembali ke Alam’ untuk Mempersiapkan Generasi yang Mandiri

  • Bagikan
Khechy 'Kembali ke Alam' untuk Mempersiapkan Generasi yang Mandiri

DEPOKTIME.COM, Depok-Karang taruna unit RT 01 RW 10, KHECHY memeriahkan HUT RI ke 73 tahun dengan mengambil tema ‘Kembali Ke Alam’ untuk mempersiapkan generasi yang mandiri.

Dalam kesempatan ini, ketua RT 01/10, Rusdi mengatakan semarak memeriahkan HUT RI ke 73 tahun tidak berhenti pada bulan Agustus saja, akan tetapi masih berlanjut ke awal bulan September.

Khechy 'Kembali ke Alam' untuk Mempersiapkan Generasi yang Mandiri

“Walaupun sudah masuki awal bulan September, akan tetapi memeriahkan HUT Republik Indonesia masih terasa. Ini dibuktikan dengan kemeriahan panggung hiburan serta senam sehat yang dilakukan oleh panitia pelaksana yang tergabung dalam Katar Khechy,” ucap Rusdi saat memberikan sambutan usai gelaran jalan santai pada Ahad (02/09/2018).

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada panitia ‘Khechy’ yang telah melakukan berbagai perlombaan hingga panggung hiburan untuk lingkungan RT 01/10.

“Terselenggaranya kemeriahan HUT RI ke 73 tahun ini merupakan kerja keras dari anggota Katar Khechy. Diharapkan warga bisa mengikuti rangkaian acara hingga akhir, dan mohon maaf atas segala kekurangan dalam acara ini,” tutur Rusdi.

Sementara itu, ketua KHECHY, Amsori mengatakan berbagai rangkaian.acara yang telah digelar ataupun yang baru dilakukan.adalah berkat kerjasama yang solid dari pemuda -pemudi dilingkungan RT 01/10.

“Ini merupakan kelanjutan dari acara 17agustus yang digelar sebelumnya. Pada sebelumnya kita melakukan berbagai jenis perlombaan, mulai dari perlombaan yang diikuti anak-anak hingga orang dewasa,” kata Coi, sapaan akrab dilingkungan RT 01/10.

Ditambahkannya, kegiatan berlanjut dengan senam sehat, ini merupakan sebuah momentum untuk mengajak warga untuk berprilaku sehat dilingkungan RT 01/10.

“Kita mengajak warga untuk berprilaku sehat, selain mengkonsumsi makanan bergizi juga perlu dibiasakan senam ataupun olahraga sehingga bisa terjaga kesehatan jasmani dan juga rohaninya,” tambah Coi.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa kegiatan senam sehat akan dilanjutkan dengan jalan santai dengan mengelilingi lingkungan RT 01/10 dan sekitarnya.

“Kegiatan senam sehat dilanjutkan dengan jalan santai dan juga pembagian hadiah bagi yang menjadi juara pada perlombaan sebelumnya disertai dengan pembagian door prize yang disediakan oleh panitia,” pungkasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan