BERITA  

Ketua DPRD Kota Depok Keluhkan Ketidakhadiran Camat

Ketua DPRD Kota Depok Keluhkan Ketidakhadiran Camat

DEPOKTIME.COM, Depok-Kegiatan Rapat Paripurna penyampian Pokir dipimpin Ketua DPRD Kota Depok Hendrik T Allo, sempat memberikan masukan kepada Wakil Walikota Pradi Supriatna berkaitan tidak hadirnya 11 camat selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) sehingga dapat menyampaikan rencana kerjanya dan dapat dibahas dengan anggota DPRD bila ada masalah di masyarakat.

“Pak Wakil Walikota mohon masalah keluhan anggota dewan berkaitan dengan Pokir atau usulan masyarakat yang ’hilang’ dan ke tidak hadiran 11 camat dapat ditindak lanjuti karena hampir setiap kegiatan rapat peripurna mereka sama sekali tidak pernah hadir atau datang,” ucap Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo saat rapat paripurna pada Kamis (08/03/2018).

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Pradi Supriatna, mengatakan semua usulan, sarana dan masukan akan dipelajari jajaran Pemkot Depok untuk memperjelas program kerja rencana dan tindak lanjut skala prioritas pembangunan.”Itupun melihat dari kemampuan keuangan daerah,” tutur Pradi Supriatna.

Sedangkan untuk camat yang jarang dan tidak pernah hadir dalam rapat Paripurna tentunya menjadi masukan yang berarti dan pihaknya akan memebrikan catatan tersendiri bagi mereka yang jarang hadir dalam kegiatan sidang mendatang. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *