BERITA  

Ketua DPRD Depok: Sinergi Pemerintah Wujudkan Masyarakat Sejahtera

Ketua DPRD Depok: Sinergi Pemerintah Wujudkan Masyarakat Sejahtera

DEPOKTIME.COM, Depok – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, TM Yusufsyah Putra mengatakan bertambahnya usia DPRD semakin bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Kita semakin bersinergi dengan Pemkot Depok untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ujar Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra usai memimpin Rapat Paripurna dalam rangka HUT DPRD Kota Depok ke 23 Tahun diruang Rapat Paripurna, Senin (5/9/2022).

“Sesuai dengan undang-undang, kepala daerah dalam hal ini walikota dibantu dengan perangkat daerah sebagai penyelenggara pemerintah daerah. Sudah seharusnya bisa bersinergi untuk pembahasan dengan tupoksi kita (DPRD) yakni pengawasan, penganggaran dan pembentukan peraturan daerah yang hasilnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” tambah Putra.

Sempat mengalami interpelasi dari anggota DPRD terkait dengan Kartu Depok Sejahtera (KDS), Putra menerangkan, itu merupakan hak dari DPRD berkenaan dengan hak menanyakan terhadap program kerja pemerintah.

“Interpelasi merupakan hak, yang dirasa perlu ada penjelasan lebih dalam lagi. Dan programnya lebih mengena lagi di masyarakat,” tandas Putra. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *