Ketua DPRD Depok: Kembalikan Prestasi Sepakbola Depok

Ketua DPRD Depok: Kembalikan Prestasi Sepakbola Depok

DEPOKTIME.COM, Depok – Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusuf Syahputra yang hadir dalam giat Pengukuhan Pengurus Asosiasi PSSI Kota Depok Masa Bakti Tahun 2022-2026, mengatakan bahwa kepengurusan yang baru harus dapat mengembalikan prestasi sepakbola Kota Depok menuju lima besar ditingkat Propinsi Jawa Barat.

“Ini merupakan harapan dari masyarakat Depok yang harus saya sampaikan. Sepakbola Kota Depok Maju dan Berprestasi tidak hanya sebagai tagline tetapi bagaimana mewujudkan prestasi di Jawa Barat,” ujar Putra, sapaan akrab Ketua DPRD Kota Depok dalam sambutannya saat Pengukuhan Pengurus Asosiasi PSSI Kota Depok
Masa Bakti tahun 2022-2026 di Gedung Serbaguna Balaikota Lantai 10, Sabtu (8/10/2022).

Ketua DPRD Depok: Kembalikan Prestasi Sepakbola Depok

“Untuk menuju lima besar, tentunya DPRD akan menganggarkan anggaran untuk PSSI Kota Depok untuk mewujudkan prestasi,” tambah Putra.

Dikesempatan yang sama, ketua terpilih, Meiyadi Rakasiwi berharap kepengurusan baru Asosiasi PSSI Kota Depok Masa Bakti 2022-2026 harus tampil lebih baik lagi.

Tentunya, lanjut Meiyadi, kepengurusan yang baru dapat meluangkan waktu, tenaga, pikiran serta materi. Apalagi untuk cabang futsal putri yang akan segera bergulir.

“Hari ini adalah tonggak pertama untuk kedepan menjalankan amanah,” ujar Meiyadi.

Lebih lanjut Meiyadi jelaskan bukan perkara yang mudah untuk memajukan serta meraih prestasi dalam sepakbola.

“Bukan perkara mudah menanggung amanah ini, oleh karena itu, masing masing bidang harus bekerja sesuai arahan esco,” tandas Meiyadi. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *