Ketua DPD Hanura Instruksikan Pengurus DPC Rebut Kembali Kursi di Legislatif 

Ketua DPD Hanura Instruksikan Pengurus DPC Rebut Kembali Kursi di Legislatif 

DEPOKTIME.COM, Depok – Kunjungi Kota Depok, Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Jawa Barat Dian Rahadian berharap kursi legislatif tingkat kota, provinsi dan pusat bisa diraih oleh kembali oleh para calon legislatif (Caleg) yang telah terdaftar sebagai caleg pada Pemilu 2024.

“Banyak hal yang didapat dari giat pendidikan politik bagi calon legislatif dari Bapilu Pusat yang diadakan di Kantor DPC Partai Hanura Kota Depok pada hari ini,” ujar Dian Rahadian kepada awak media di Kantor DPC Partai Hanura, Cilodong, Senin (13/11/2023).

Ketua DPD Hanura Instruksikan Pengurus DPC Rebut Kembali Kursi di Legislatif 

Lebih lanjut Dian katakan, pendidikan politik ini mempertemukan caleg-caleg dari seluruh tingkatan, mulai dari tingkat kota hingga pusat.

“Kita berharap dengan kegiatan ini ada kordinasi yang baik dari para caleg setiap tingkatan, dari seluruh nomor urut caleg dari Kota Depok maupun Kota Bekasi dengan hasil suara yang sangat signifikan,” kata Dian.

Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi, lanjutnya adalah dapil yang diharapkan dapat memberikan kursi parlemen pada Pemilu 2024.

“Dengan kerja-kerja yang serius serta solidaritas seluruh kader Hanura, kita ingin kembali hadir di legislatif Kota Depok dan Kota Bekasi. Kita ingin torehkan sejarah untuk tingkat provinsi dan pusat lahir dari dapil Kota Depok dan Kota Bekasi,” imbuh Dian.

“Untuk Depok pernah ada dua kursi, dan Kota Bekasi ada empat kursi. Sesuai dengan target ketua DPC Kota Depok, Depok inginkan ada 4 kursi. Sedangkan Kota Bekasi dengan 5 kursi. Untuk 9 Kursi ini, kita fokus,” tambah Dian.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Denny Januar katakan target legislatif tingkat kota sebanyak 4 kursi bukan sembarang target.

“Setelah hari ini, kita keluarkan SK untuk pengurus setiap ranting yang ada di Kota Depok. Sehingga pengurus bisa langsung dapat bekerja. Saya meminta teman-teman menjadi petarung yang handal serta fokus dalam tujuan memenangkan Hanura di Pemilu 2024,” kata Denny.

“Saya minta kepada teman-teman caleg, untuk turun kebawah agar bisa secara hard to hard bertemu dengan gesrut dibawah. Kita tampil saja dulu untuk kemaslahatan masyarakat,” pungkas Denny. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *